Gandeng Manchester United, Biskuat Perkuat Komitmen untuk Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Rabu, 25 September 2024 - 22:22 WIB
loading...
Gandeng Manchester United,...
Biskuat menghadirkan kolaborasi epik dan terbesar sepanjang perjalanannya bersama salah satu ikon tim sepakbola dunia Manchester United dengan mengedepankan semangat strength to do more, sebagai wadah pengembangan potensi anak Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setiap anak terlahir dengan potensi dan bakat masing-masing yang menjadikan diri mereka istimewa. Meski demikian, upaya pengembangan potensi anak sangat dibutuhkan agar mereka bisa mengenali potensi yang dimiliki serta mau mengembangkannya lebih jauh.

Memahami hal tersebut, Biskuat menghadirkan kolaborasi epik dan terbesar sepanjang perjalanannya bersama salah satu ikon tim sepakbola dunia Manchester United dengan mengedepankan semangat “strength to do more,” sebagai wadah pengembangan potensi dan pembentukan karakter anak Indonesia.

Senior Marketing Manager Biskuat Dian Ramadianti menjelaskan, kolaborasi kali ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan pihaknya dalam mendukung perjalanan anak Indonesia karena Biskuat percaya bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas melebihi apa yang terlihat dan dapat terus diasah.

“Sebagai salah satu tim sepakbola terbaik, Manchester United berhasil melahirkan banyak bintang sepakbola dunia berkat semangat kegigihan tim sehingga menjadi sumber inspirasi banyak orang termasuk anak Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan terobosan baru melalui kolaborasi epik Biskuat bersama Manchester United guna memberikan pengalaman hidup yang berharga dan kesan mendalam sekaligus memotivasi anak Indonesia dalam menggapai mimpinya dengan semangat untuk jadi lebih kuat,” beber Dian.

Kolaborasi Biskuat x Manchester United mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Dr. Muhammad Hasbi selaku Direktur Sekolah Dasar Kemendikbudristek menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada Biskuat atas konsistensinya dalam upaya pengembangan potensi dan penguatan karakter positif anak Indonesia.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu contoh sinergi positif yang sejalan dengan nilai-nilai penguatan pendidikan karakter yang menjadi prioritas dari Kemendikbudristek karena kami memahami bahwa anak merupakan aset penting bagi masa depan bangsa demi mewujudkan Indonesia yang bermartabat, berbudaya, dan berkarakter,” kata Dr. Muhammad Hasbi.

Pelatih Manchester United Soccer School (MUSS) yang berlokasi di Carrington, Inggris, Michael Neary, menjelaskan bahwa berangkat dari kesamaan value dengan Biskuat, MUSS percaya bahwa setiap anak bisa mendapatkan banyak manfaat positif dalam olahraga sepakbola yang mendukung pengembangan potensi dan karakter mereka.

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin menginspirasi setiap anak agar memiliki berbagai karakter positif seperti kerja sama tim, pantang menyerah dan semangat untuk jadi lebih kuat. Berbekal hal tersebut, kami berharap kolaborasi ini bisa menjadi wadah yang tepat untuk pengembangan potensi dan penguatan karakter anak sehingga mereka dapat menjawab tantangan agar menjadi sukses di masa depan,” ujar Michael.

Dalam kolaborasi ini Biskuat mempersembahkan pelatihan sekolah bola selama 3 hari secara eksklusif bersama Pelatih Manchester United Soccer School yang merupakan lembaga resmi pelatihan sepakbola berskala global di bawah naungan klub Manchester United. Kesempatan ini terbuka bagi 60 anak Indonesia terpilih dari proses seleksi audisi online.

Agar dampak dari kolaborasi ini bisa semakin luas, nantinya kesempatan juga akan diberikan kepada 40 guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (Penjasorkes) terpilih di tingkat SD sehingga mereka bisa meneruskan materi dan pengetahuan sepakbola yang didapat kepada peserta didik.

Selain itu, Biskuat juga menyiapkan berbagai promo menarik untuk konsumen dengan hadiah utama kesempatan berkunjung ke stadion Old Trafford di Inggris untuk menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung, serta hadiah tambahan official merchandise berupa bola yang ditandatangani oleh pemain Manchester United untuk konsumen yang beruntung.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)